Kamis, 16 Juni 2011

cara menggunakan cheat engine pada game

Yaaaa.. hari ini saya akan men-share applikasi atau software yang lumayan sering saya gunakan dalam bermain game offline.. jadi gini, namanya cheat engine, dari namanya juga udah tau kan? yakk, mesin curang.. cheat engine ini berfungsi untuk mengubah value yang ada sesuai keinginan kita, enak kan, kalo kita ganti duit nya jadi banyak? kita bisa beli apa yang kita mau hehe... okee, kali ini saya akan menggunakan game Insaniquarium sebagai contoh game.. cekidot!:
Pertamaaa Alat yang Di butuhkan harus ada.
  • Cheat engine versi berapa aja ( download )
  • Insaniquarium Deluxe

 1. Buka insaniquarium nya


 
2. masuk kedalam virtual tank.. atau di mana saja..

 3. buka, cheat engine nya..

Cari Gambar Komputer di Pojok Kiri Atas Cheat Engine.. Cari Process "Insaniquarium Deluxe.exe" yang iconnya ikan.. lalu klik open..








4. Lihat Virtual Tank Di Insaniquarium.. Masukkan Jumlah value anda ke kotak value & klik First Scan maka akan muncul banyak hasil






5. Belikan 1 buah ikan..atau apa saja yang membuat value tadi berubah.. lalu isikan jumlah value yang  sekarang ke dalam kotak value, lalu klik Next Value.. kalo belum dapet 1 hasil, ulangin lagi langkah ke 5 sampai hasilnya hanya ada 1...

Add caption


6. dobel klik pada addressnyaa, lalu address itu akan muncul pada tab bagian bawah

7.  klik 1 kali, pada address yang di tab bawah, lalu tekan enter,, ganti value yang ada dengan value yang kamu inginkan,, :D

lalu liat pada game nyaa, daan Taraaaa~


Selamat mencobaaa~ :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar